Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

OH MY GOD... (Humor Dewasa)

Seorang lelaki menghampiri perempuan muda yang seksi dan montok.

"Aku akan membayarmu Rp 50 ribu dan biarkan aku meremas payudaramu..." katanya memohon.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri!!! Pergi sana!!!" maki si perempuan tersebut.

"Bagaimana kalau Rp 100 ribu?" kata si lelaki menawar.


"Tidak bisa!!! Kalau kamu tidak pergi dari sini, akan saya panggil satpam!!!" kata perempuan itu mengancam.

"Setengah juta deh, dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja, tak lama-lama kok..." kata si lelaki itu, tak mau menyerah.

Perempuan itu lalu berpikir sebentar, tapi kemudian tetap menolaknya.

"Ya sudah, bagaimana kalau Rp 1 juta?" kata lelaki itu, tetap bersikukuh.

Pada penawaran ini, perempuan seksi ini mulai tergoda. Setelah dia melihat ke sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di sekitar situ, dia pun setuju. Dia kemudian mengangkat blus dan BH-nya, dan membiarkan lelaki tersebut meremas-remas payudaranya.

"Ya Tuhan... Oh my God... Ya Tuhan... Oh my God..." guman lelaki tersebut, ketika meremas-remas payudara perempuan itu.

"Kenapa sih kamu terus-terusan mengatakan oh my God, ya Tuhan???" tanya perempuan itu.

Masih sambil terus meremas payudara, lelaki itu lalu berguman lebih keras, "Oh my God... Ya Tuhan... Dari mana saya akan mendapatkan uang Rp 1 juta???"




No comments:

Post a Comment