Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

5 Aktris Indonesia Terseksi 2012

Memiliki tubuh yang seksi selalu dapat menunjang popularitas sebagai seorang selebritis. Beruntunglah aktris-aktris di bawah ini, sebab mereka sudah dikaruniai dengan keseksian yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita. Di bawah ini kami tampilkan 5 aktris Indonesia terseksi 2012.


1. Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal sebagai Aura Kasih, lahir di Bandung, pada tanggal 23 Februari 1988. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007, mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya, Malaikat Penggoda, dirilis pada tahun 2008. Salah satu single dalam album ini yang berjudul Mari Bercinta, langsung booming saat itu. Selain sebagai penyanyi, ia juga telah membintangi beberapa sinetron, dan beberapa produk iklan terkenal, seperti Kozuii Slimming Suit (2008-2011), Frestea Green My Body (2009), GIV White (2009-2010), dan LG (2011).



2. Happy Salma
Happy Salma adalah seorang model, presenter, dan aktris, yang lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980. Istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut, memulai karirnya sebagai seorang model. Jumlah iklan, sinetron, FTV, dan film yang pernah ia bintangi juga terbilang cukup banyak. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2010), dan Soul Quest (2012). Ia juga pernah ambil peran dalam beberapa sinetron seperti Si Cecep (2004-2005), Cagur Naik Bajaj (2009), dan Laba-Laba Cinta (2007). Beberapa produk iklan yang pernah dibawakannya yaitu, H&R, Bank Bali, Minyak Angin Cap Kapak, Jamu Sido Muncul, Hemaviton, dan Antangin.


3. Lena Magdalena
Pemilik nama asli Lena Soderberg ini adalah model, presenter, dan aktris, yang lahir pada 17 Mei 1984, tepatnya di Jakarta. Awal karirnya, bermula saat ia menjadi presenter acara Crush Bone. Setelah itu, wanita ini mulai terjun ke dunia hiburan dan menjadi presenter di beberapa acara TV. Wanita seksi ini, pernah terpilih sebagai salah satu artis terseksi di dunia versi majalah pria tingkat dunia, FHM. Ia berhasil menduduki peringkat ke-72 dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia pada 2007, dan peringkat ketiga pada tahun 2008. Ia pernah ambil peran dalam beberapa film seperti Medley, Si Jago Merah, dan Menembus Batas. Ia juga sempat membintangi iklan beberapa produk seperti Pond's, Tje Fuk, Sari Penyejuk ABC, Esia, Frozz, Teb's, McDonald's, dan Ovale.


4. Ayu Anjani
Ayu Anjani lahir di Bandung pada tanggal 11 Desember 1990. Ia mulai dikenal berkat perannya dalam sinetron kolosal Lasmini. Ayu mengawali kariernya di tahun 2004, setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah. Saat mulai terjun di dunia sinetron, gadis ini baru berusia 16 tahun. Sirup Indofood dan Sido Muncul adalah beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh penggemar santapan nasi goreng ini. Beberapa FTV dan sinetron lainnya yang pernah dimainkan oleh gadis sintal ini adalah, Maha Kasih, Pintu Hidayah, Jaka Tarub, Cinta SMU, Lasmini, Legenda Siluman Ular Putih, dan Si Cantik & Si Buruk Rupa.



5. Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan adalah aktris yang mengawali kariernya dari dunia modeling, pada tahun 2000. Wanita bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini, terjun ke dunia film setelah bermain dalam film Kawin Kontrak (2008). Selain dikenal sebagai pemain film, wanita kelahiran Bandung, pada 21 Juni 1982 ini, juga dikenal sebagai bintang iklan. Beberapa film yang kemudian dibintanginya lagi antara lain, Pulau Hantu 2, Kawin Kontrak Lagi, Wakil Rakyat, dan Ngebut Kawin. Selain itu, beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Cinderella, Ranjang Susun, dan Gairah Susun Seruni. Beberapa prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih aktris cantik dan seksi ini antara lain, Juara 1 Bintang Iklan Fuji Film (2000), Juara Fotogenic Millenium Danamon (2000).


No comments:

Post a Comment