Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Cica Zhou Weitong, Model Seksi China dengan Payudara Terindah

Cica Zhou atau Zhou Weitong adalah salah seorang top model China yang terkenal akan keindahan payudaranya. Selain itu, Weitong juga banyak dibicarakan karena kecantikannya yang begitu natural. Ia lahir di Provinsi Guizhou, pada tanggal 26 Agustus 1982. Sebelum terjun ke dunia modeling, Weitong pernah menjadi atlet.


Awal karirnya, pemilik tinggi 175 cm dan berat 50 kg itu memenangkan kontes The 6th Annual National Modeling, pada tahun 2000. Setahun kemudian dia sudah masuk jajaran Top 10 model di China. Karier wanita seksi ini, kemudian berlanjut ke dunia akting. Pada 2003, beberapa serial TV pun telah dibintanginya.

Pada tahun 2005, dia sudah mulai membintangi film layar lebar, yang berjudul WILDERNESS. Selain terkenal di negaranya, perempuan yang terkenal dengan nama Cica Zhou ini juga sangat populer di Taiwan dan Jepang. Banyak foto-fotonya yang beredar di kedua negara itu.

Di waktu senggang, perempuan bergolongan darah O ini, sering menghabiskan waktunya dengan berenang, menyanyi, dan membaca. Motto hidup dari model seksi yang pernah menempuh pendidikannya di Beijing Institute of Fashion Technology ini adalah "We must continue to set goals and the pursuit of goals".

Dalam kesehariannya, penggemar kosmetik Juvena ini, mengaku sangat menyukai berbusana casual. Penggemar buah melon ini juga menyukai hewan peliharaan anjing. Mengenai warna favorit, Weitong mengaku kalau ia menyukai warna biru, merah, dan hitam.

Mengenai hal yang paling berkesan dalam kehidupannya, ia mengaku sewaktu film yang dibintanginya WILDERNESS memenangkan penghargaan di tahun 2005. Sekarang ini, perempuan yang tinggal di kota Shanghai ini sudah sangat terkenal, dan banyak sekali merk-merk ternama yang memakai dirinya menjadi model iklan.

No comments:

Post a Comment