Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Berkunjung ke Singapura? Jangan Lewatkan Universal Studios Singapore (USS)

Negara mungil tetangga Indonesia ini memang menarik dan tenang. Nuansa urban terpadu sempurna dengan tradisi kental Asia. Itulah gambaran sekilas tentang Singapura.


Ketika tiba di Singapura, jangan lewatkan untuk mengunjungi Marina Bay Sands (MBS). Anda akan takjub dengan sky pool terbesar dan tertinggi di dunia, yang dimiliki oleh negara ini. Saksikan juga pemandangan dermaga di sebelah kanan, serta bianglala raksasa di sebelah kiri. Untuk tiba di MBS dengan sky pool yang terletak di ketinggian lantai 57 ini, Anda dapat menggunakan mass rapid train (MRT) dari bandara, kemudian turun di stasiun Bayfront.

Setelah puas bermain air, cobalah untuk turun ke area dasar MBS, tempat mall seluas 800.000 meter persegi berada. Beragam butik terkenal seperti Cartier, Chanel, Gucci, Hugo Boss, Louis Vuitton, hingga Prada tersedia di sini.

Untuk urusan kuliner, MBS menawarkan beragam restoran yang sangat menyenangkan. Jika Anda termasuk pecinta sushi dan makanan laut, jangan lewatkan untuk bersantap di restoran Todai. Sedangkan jika Anda termasuk penggemar koktail, luangkan malam Anda di Ku De Ta yang juga berada di MBS. Dari atap MBS, Anda bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota Singapura yang terkenal dengan keindahannya di malam hari.

Jika Anda ingin menikmati belanja super murah, cobalah berkunjung ke Chinatown. Chinatown yang dibuka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 11 malam ini, merupakan pusat toko yang menjual segala barang dengan ciri khas budaya China. Mulai dari souvenir hingga aneka masakan dapat Anda temukan dengan mudah di sini.

Di salah satu sudut kawasan Pecinan yang berhias lampion sepanjang jalan ini, jangan lewatkan untuk mengunjungi Chinatown Point. Di sini terdapat sandwich yang sangat terkenal dengan kelezatannya.

Selain di Chinatown Point, Anda juga dapat menikmati aneka jajanan yang terkenal akan kelezatannya di Smith Street. Dan jika Anda berjalan lurus menyusuri Smith Street, Anda akan menemukan kuil Hindu tertua di Singapura, yaitu kuil Sri Mariamman yang berdekorasi menarik serba India.

Selain terkenal akan kebersihannya, Singapura juga memiliki sistem lalu lintas yang teratur, sehingga Anda tak memerlukan waktu yang terlalu lama untuk pergi ke mana saja. Berikutnya, cobalah untuk mengunjungi Little India. Di sini Anda akan bertemu dengan wanita-wanita yang mengenakan sari berwarna-warni, penjual rempah-rempah di sepanjang jalan, serta alunan musik Bollywood yang menghanyutkan.

Di Little India juga terdapat salah satu kuil India terindah, Sri Veeramakaliamman. Tak hanya umat Hindu saja yang boleh memasuki bangunan ini, asalkan tidak mengganggu jalannya ibadah, Anda diperbolehkan masuk secara gratis untuk menikmati pesona budaya India.

Puas berkeliling kuil, cobalah menggunakan MRT untuk menuju stasiun Orchard yang terletak di basement ION Orchard, sebuah pusat perbelanjaan modern di jantung Orchard. Berbagai macam merk fashion terkenal tersedia di tempat ini. Dijamin hasrat belanja Anda akan dipuaskan di sini.

Begitu keluar dari ION, Anda akan dihadapkan pada hamparan 16 mal besar yang terbentang sepanjang jalan Orchard yang mencapai 2,2 kilometer. Bahkan, empat mall di antaranya tersambung melalui terowongan bawah tanah. Tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan suasana yang semarak dan menarik.

Selain itu, tentu saja Anda juga harus memuaskan diri dengan bermain seharian di Universal Studios Singapore (USS) yang terletak di Pulau Sentosa. Anda bisa seharian menikmati aneka wahana permainan seru, seperti Battlestar Gallactica, Madagascar, The Mummy, Waterworld, Transformers The Rides, dan Hollywood Dreams yang tentu tak akan terlupakan.

Jika Anda berencana menginap di Pulau Sentosa, ada dua hotel yang baru dibuka dan memiliki pemandangan yang menakjubkan, yaitu The Equaris Hotel dan Beach Villas. Dengan menginap di sini, akses Anda ke seluruh Pulau Sentosa akan jadi lebih mudah.

Selamat berlibur!


No comments:

Post a Comment