Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

LADY GAGA, Penyanyi Kontroversial yang Mengguncang Dunia!

Joanne Stefani Germanotta atau yang lebih kita kenal dengan nama Lady Gaga ini, lahir di New York, pada 20 Maret 1986. Dalam dunia tarik suara, Lady Gaga sangat dikenal sebagai seorang penyanyi yang kontroversial, nyentrik, sekaligus fenomenal!


Gaga memulai debutnya dengan mengeluarkan album The Fame pada 2008 lalu. Dengan mengusung genre musik elektronika, album ini mendapat respon positif dari kritikus musik dunia. Bahkan single Just Dance mendapatkan nominasi untuk Best Dance Recording di ajang Grammy Awards. Single kedua yang dirilis dari album ini yaitu Poker Face, juga berhasil menjadi nomor satu di enam negara.

Karirnya tidak hanya dalam dunia tarik suara saja. Penyanyi yang menurut rencana akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Juni 2012 ini, juga merupakan pencipta lagu, model, produser rekaman, penari, dan aktivis. Salah satu penyanyi terkenal yang pernah dibuatkan lagu olehnya adalah Britney Spears.


Ketika menyanyi, penyanyi yang mengidolakan Whitney Houston ini, juga sangat memikirkan fashion yang akan dikenakannya. Menurut Gaga, fashion termasuk salah satu hal yang sangat penting dalam menunjang penampilannya di panggung. Penyanyi yang selalu tampil kontroversial dan nyentrik dalam penampilannya di panggung ini, pernah tampil semi telanjang dengan hanya menutupi tubuhnya dengan bola-bola plastik. Dia juga pernah mengenakan kostum dari daging mentah.


Sebagai penyanyi dunia yang kerap tampil seksi, bukan berarti dia bangga dengan tubuhnya. Faktanya, dia mengakui bahwa semasa remaja dia adalah penderita bulimia. Dia sering merasa gemuk, sehingga membuatnya tidak percaya diri kala itu.

Lady Gaga Spills Her Beauty Secrets!

Lady Gaga juga diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya yang bergambar monster kecil. Sensasi penyanyi ini tak berhenti sampai di situ saja, video klip terbarunya yang berjudul Bad Romance, mendapat perhatian paling banyak dari para pengguna internet, karena dia menampilkan konsep yang tak biasa, di mana dikisahkan dia diculik oleh para supermodel sebelum dijual kepada para mafia Rusia dalam sebuah pelelangan.

Ajang MTV Video Music Awards 2010, menjadi ajang di mana dia membuktikan kehebatannya di bidang musik. Wanita ini meraih 8 penghargaan sekaligus, yaitu Best Collaboration (bersama Beyonce), Best Female Video, Best Pop Video, Best Dance Music Video, dan Video of The Year. Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai penyanyi pertama yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara VMA.

Pada ajang yang mencuri banyak pemirsa ini, dia juga mencuri perhatian khalayak, dengan tampil kontroversial. Wanita yang mengaku kidal ini, hadir dalam perhelatan akbar ini, dengan mengenakan gaun yang hanya terbuat dari daging mentah. Hal ini diakuinya sebagai ungkapan protesnya akan hak asasi manusia.


Pada 2011 lalu, penyanyi kontroversial dan nyentrik ini, juga terpilih sebagai salah satu musisi dunia dengan penghasilan terbesar, yaitu sekitar US$ 90 juta. Dia menempati peringkat keempat, di bawah U2, Bon Jovi, dan Elton John.


No comments:

Post a Comment