Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Pria Perjaka dan PSK Seksi (Humor Dewasa)

Seorang pria yang masih lugu memutuskan untuk melepaskan keperjakaannya di sebuah rumah bordil. Pria itu menyampaikan maksudnya kepada mami di situ.


Si mami bilang, "Oh... Kamu sama Angela saja, dia paling pengalaman. Dia bisa membimbing kamu untuk melakukannya yang pertama kali."

Kemudian pria itu pun check in bersama Angela. Di kamar, Angela bilang, "Sebelum ML, kita foreplay dulu ya, favorit aku itu "Gaya 69"."

Si pria menurut saja apa yang dikatakan oleh Angela. Soalnya dia tidak mengerti "Gaya 69" itu maksudnya apa. Angela pun mengambil posisi 69 dan memulai aksinya. Karena masih baru dan belum pengalaman, pria itu diam saja. Lalu Angela bilang, "Ayo dong, lakukan juga apa yang saya lakukan."

Saat pria perjaka itu memulai aksinya, si Angela kegelian sampai dia terkentut. "Aduh maaf ya... Habis geli dan enak sih..," ujarnya dengan manja.

Mereka terus memulai kembali. Lagi-lagi si Angela kegelian sampai terkentut lagi. Lalu, Angela kembali minta maaf lagi.

Kemudian, mereka pun memulai lagi, Angela pun masih merasa geli, sampai dia kentut untuk ketiga kalinya.

Selanjutnya, pria itu dengan jengkel buru-buru bangun dan memakai bajunya. Lalu, Angela pun bertanya, "Lho, mau ke mana?"

Dengan gusar pria itu menyahut, "Tiga kali saja sudah bikin aku pusing. Bagaimana kalau kamu kentut sampai 69 kali? Mendingan aku tetap perjaka saja deh...!!!"


No comments:

Post a Comment