Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Sara Carbonero, Kekasih Kiper Spanyol Iker Casillas


Perempuan yang bernama lengkap Sara Carbonero Arevalo ini, lahir pada 3 Februari 1984 di Corral de Almaguer, Toledo, Spanyol. Selain berparas menarik, perempuan ini juga memiliki otak yang cemerlang. Tak salah jika salah satu kiper terbaik dunia asal Spanyol, Iker Casillas, langsung terpikat kepadanya.




Presenter dan reporter seksi ini menyelesaikan studinya dari jurusan jurnalis di Universidad Complutense de Madrid, Spanyol. 

Carbonero memulai karirnya dari sebuah stasiun radio, kemudian ia mendapat sertifikat otoritas olahraga untuk meliput berbagai macam olahraga. Dalam karirnya, ia juga pernah membawa acara musik di SuperMarca.


Pada Piala Dunia 2010 lalu, Carbonero sempat dikritik oleh beberapa media sebagai penyebab buruknya penampilan dari Iker Casillas. Posisinya di belakang gawang Casillas dinilai terlalu dekat, sehingga mengganggu konsentrasi kiper andalan Spanyol itu.

Salah satu majalah terkenal di Spanyol, Lecturas, mengumumkan bahwa Sara Carbonero telah bertunangan dengan Iker Casillas dan mereka berdua merencanakan untuk segera menikah.


No comments:

Post a Comment