Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

"Mr. P" yang Hampir Putus (Humor Dewasa)

Akhir-akhir ini seorang pria stres karena mengalami problem seks yang mengkhawatirkan. Ejakulasi Dini tepatnya. Hampir putus asa, dia mengunjungi seorang dokter.


Setelah ia menceritakan masalahnya, sang dokter berkata, "Ada cara yang cukup efektif untuk menahan supaya Anda tidak cepat keluar."

"Apa itu dok?" tanya pria itu dengan bersemangat.

"Dengan kaget," jawab si dokter. Si dokter kemudian menyarankan agar ketika sedang bercinta dan rasanya sudah mau keluar, pria itu harus bisa membuat dirinya kaget.

Kemudian, pria itu mengatakan kalau dia gampang kaget oleh suara yang keras.

"Nah, kalau begitu Anda belilah sesuatu yang bersuara keras, lalu ketika sudah terasa mau keluar, bunyikanlah benda itu, agar nanti tidak jadi keluar dan bisa melanjutkan bercinta," saran si dokter.

Besok harinya, pria itu datang lagi kepada dokter. Namun, dia terlihat lesu dan jalannya pun tertatih-tatih.

"Ada masalah lagi?" tanya sang dokter dengan prihatin.

"Ini semua gara-gara nasehat dokter, kemarin saya langsung beli pistol kayak yang dipakai untuk aba-aba di lomba lari, langsung saya ke rumah dan bercinta dengan istri saya, waktu terasa mau keluar, saya tembakkan pistol itu..."

"Berhasil-kan cara itu?" tanya si dokter.

"Berhasil apanya! Saat itu kami lagi dalam posisi 69, ketika hampir keluar dan saya bunyikan pistol itu, istri saya kaget setengah mati, sehingga "Mr. P" saya tergigit hampir putus. Dan lebih parahnya lagi, supir saya keluar dari kolong tempat tidur dalam keadaan telanjang!!!" beber pria itu dengan kesal dan geram.


No comments:

Post a Comment