Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Apa Itu G-Spot? Di Mana Tepatnya Letak G-Spot Wanita?

Sekitar lima puluh tahun yang lalu, seorang ginekolog bernama Ernst Graefenberg mengira telah menemukan sebuah tempat yang sangat sensitif dan dapat merasakan rangsangan seksual dengan sangat intens di vagina wanita. Tempat ajaib ini kemudian dinamakan G-spot.


Menurut Graefenberg, G-spot ini terdiri dari kumpulan pembuluh darah dan ujung-ujung syaraf yang besarnya tidak lebih dari uang logam dan terletak di sepanjang dinding sebelah atas vagina.

Sejak penemuan itu, banyak peneliti mempelajari dan mendiskusikan keberadaan G-spot ini. Sudah banyak buku bahkan video yang dibuat untuk membuktikan fenomena ini, termasuk tentang ejakulasi wanita. Dari penelitian tersebut, para peneliti menemukan sebagian kecil wanita memiliki area tertentu yang sangat sensitif di vagina-nya. Pada sebagian besar wanita, tidak ditemukan bukti tentang keberadaan G-spot ini.

Rangsangan dan kenikmatan seksual yang intens biasanya berpusat di klitoris dan otak. Rangsangan terbesar justru berasal dari kekuatan ikatan emosi Anda dan pasangan. Berhubungan seks dengan orang yang kita cintai dan juga mencintai kita, akan meningkatkan rangsangan seksual pada diri kita. Jangan terlalu terpengaruh dengan rumor sensasional tentang teknik-teknik bercinta tertentu yang katanya bisa membuat Anda dan pasangan terbang ke surga.


No comments:

Post a Comment