Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Ini Dia Gadis Bond Dalam Film James Bond Terbaru, Skyfall

Satu hal yang paling membuat para penggemar film James Bond penasaran, tentunya adalah gadis cantik dan seksi yang akan menemani sang agen rahasia Inggris itu beraksi. Lantas, siapa gadis dalam film James Bond terbaru, Skyfall, yang akan dirilis pada akhir tahun ini? Seorang aktris cantik asal Prancis, Berenice Marlohe, akan memerankan gadis Bond dalam film sekuel Bond yang ke-23 itu.


Berenice Marlohe lahir di Paris, pada 19 Mei 1979. Gadis cantik berdarah Prancis-Kamboja itu, pernah bersekolah di French Arts School Conservatoire de Paris selama 10 tahun. Sebelum terpilih bermain dalam film Bond, Berenice lebih sering mendapatkan peran di TV Prancis.

Dalam film Bond terbaru tersebut, aktris yang akan menjadi lawan main Daniel Craig itu, akan memerankan sosok gadis yang misterius. "Saya akan bermain sebagai Severine, seorang gadis yang misterius dan glamor," ungkapnya. Film ini juga akan bertabur bintang-bintang asal Eropa. Selain Marlohe yang berasal dari Prancis, aktris Inggris, Naomie Harris, juga akan ikut ambil peran dalam film itu.

Skyfall akan disutradarai oleh Sam Mendes, yang pernah memenangkan Piala Oscar di tahun 1999 untuk film American Beauty. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh John Logan, Robert Wade, dan Nela Purvis. Kabarnya, lokasi pengambilan syuting film itu berlokasi di London, China, Turki, dan Skotlandia.

No comments:

Post a Comment