Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

YOLANTHE CABAU, Selebriti Seksi Belanda Kekasih Sneijder

Wanita seksi ini adalah aktris dan presenter terkenal di Belanda. Popularitas Yolanthe Cabau di Belanda sudah tak diragukan lagi, selain karena dia adalah pasangan hidup Wesley Sneijder, Yolanthe juga termasuk selebriti papan atas di negeri kincir angin itu. Sejak 2004, perempuan kelahiran Ibiza, Spanyol, pada 19 Maret 1985 itu, kerap tampil di layar kaca dan film-film berkualitas di Belanda.


Beberapa acara televisi terkenal yang telah dibintangi oleh wanita blasteran Spanyol-Belanda ini, mulai dari Villa Genetica, Onderweg Naar Morgen, Voetbalvrouwen, hingga Van God Los. "Aku memang sangat menyukai duniaku," ungkap Yolanthe.

Ketika Yolanthe berusia lima tahun, ibunya pindah dengan anak-anaknya ke negara asalnya Belanda. Setelah lulus dari sekolah pada usia 17, Yolanthe memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Pada tahun 2006, 2007, dan 2009, Yolanthe bahkan pernah terpilih sebagai Wanita Terseksi Belanda oleh majalah FHM. "Semua yang aku dapatkan selama ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," beber wanita yang menjadi duta yayasan penyelamat anak-anak dari kejahatan seksual itu.

Sejak tahun 2009 lalu, dia mulai menjalin hubungan asmara dengan pemain sepak bola terkenal Belanda, Wesley Sneijder. Mereka akhirnya menikah setahun kemudian, tepatnya pada 17 Juli 2010, di kota romantis Tuscany, Italia.

Mantan pacar penyanyi kenamaan Jan Smit itu, menyadari kariernya di dunia hiburan selalu banyak saingan. Menurutnya, seorang selebriti butuh ciri khas yang membuatnya tetap disukai para penggemarnya. "Di Eropa, banyak sekali aktor dan aktris yang mempunyai kualitas bagus. Mereka juga sangat ketat dalam menjaga kualitas penampilan dan kondisi tubuh," ungkapnya.

Untuk menjaga kondisi tubuhnya, Yolanthe mengaku sangat disiplin. Menurutnya, dia selalu melakukan olahraga lima kali dalam seminggu. Selain itu, dia juga sangat selektif dalam mengonsumsi makanan apapun. "Aku selalu nge-gym. Tapi jika bepergian dan hanya berada di hotel, cukup dengan abdominal exercises," jelasnya.


No comments:

Post a Comment