Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

5 Waterpark Paling Asyik di Dunia

1. Noah's Ark Waterpark
Taman air dengan luas lebih dari 70 ha ini, terletak di Amerika Serikat. Dilengkapi dengan 60 lebih arena meluncur, dua kolam gelombang, kolam laguna, dua sungai, dan arena bermain anak-anak. Yang tidak boleh dilewatkan di sini adalah wahana The Scorpion's Tail, di mana Anda dijatuhkan dengan kecepatan 15 m/detik secara vertikal.


2. Sunway Lagoon
Taman air ini terletak di Malaysia. Sunway Lagoon pernah mendapat penghargaan sebagai objek wisata terbaik di Asia selama empat tahun berturut-turut (2007-2010). Untuk menuju tempat ini, Anda bisa naik bus selama kurang lebih 20 menit dari Kuala Lumpur. Taman air terbesar di Malaysia itu, dilengkapi lebih dari 80 wahana yang terbagi menjadi tiga bagian, yaitu World of Adventure, Waters of Africa, dan The Wild Wild West.

3. Sandcastle Waterpark
Taman air ini adalah taman air indoor terbesar di Inggris, dan coaster air terbesar di dunia yang dikenal sebagai Coaster Air Masterblaster. Dilengkapi lebih dari 18 atraksi menarik yang sangat cocok untuk segala usia. Untuk anak-anak, tersedia tempat bermain dan bersantai di Treehouse Badai Karibia.

4. Chimelong Waterpark
Terletak di Guangzhou, China. Taman air terbesar di dunia dengan luas 92.903 m2 itu, dibuka pada tahun 2007. Tersedia banyak wahana air yang menarik di dalamnya, salah satunya adalah Behemoth Bowl.

5. Wet and Wild Waterpark
Terletak di Queensland, Australia. Taman air terbesar di Australia itu, menawarkan wahana-wahana menarik, seperti Tornado, Funnel Slide, dan The Blackhole. Terbuka sepanjang tahun, sehingga kapan pun Anda ingin berenang, dapat mengunjunginya.

No comments:

Post a Comment