Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Ketika Dua Manusia Terpendek di Dunia Bertemu

Apa yang terjadi jika dua orang yang menyandang predikat sebagai pria dan perempuan terpendek di dunia bertemu? Ya, Chandra Bahadur Dangi (72), pria terpendek di dunia asal Nepal, dan Jyoti Amge (18), perempuan terpendek di dunia asal India, beberapa waktu lalu mereka bertemu saat keduanya menjalani sesi pemotretan untuk Guiness Book of Records.


Keduanya terlihat sangat menikmati dan saling bercanda saat sesi pemotretan tersebut. Chandra dan Jyoti tampil dengan mengenakan busana tradisional dari negaranya masing-masing. Sesi pemotretan itu, sekaligus menambah satu lagi catatan rekor dari keduanya, yaitu untuk kali pertama dalam sejarah, pria dan perempuan terpendek di dunia bertemu langsung.

Jyoti yang memiliki tinggi badan 62,8 cm, dianugerahi predikat sebagai perempuan terpendek di dunia saat merayakan ulang tahunnya yang ke-18, pada tahun lalu. Dia mengidap sindrom Achondroplasia, di mana tubuhnya akan tetap setinggi sekarang hingga akhir hidupnya. Namun di balik tubuhnya yang mungil, Jyoti tetap memiliki impian yang besar. Dia sekarang sedang merintis karir di dunia hiburan, dan sudah membintangi sejumlah film Bollywood.

Perempuan asal Nagpur, India itu, mengaku sangat bahagia setelah dirinya masuk dalam Guinness Book of Records. "Sejak tercatat dalam Guinness World Records, saya telah berkunjung ke banyak negara. Saya sangat suka jalan-jalan," ungkapnya dengan gembira.

No comments:

Post a Comment