Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

HUGO CHAVEZ, Pemimpin Venezuela yang Sangat Dicintai Rakyatnya

Inilah salah satu contoh pemimpin negara di dunia yang sangat dicintai oleh rakyatnya. Ya, Presiden Venezuela, Hugo Chavez memang dikenal selama ini sebagai pria yang tak banyak bicara, namun banyak bekerja alias bertindak. Salah satu prestasi terbesarnya adalah nasionalisasi kekayaan negara untuk kesejahteraan rakyatnya. Tak salah jika Chavez sangat dicintai dan dihormati di negara dengan ibu kota Caracas itu.


Baru-baru ini, masyarakat Venezuela bisa bernapas lega karena Chavez dilaporkan berhasil dalam menjalani operasi yang cukup kompleks pada tubuhnya di Kuba. Wakil Presiden Nicolas Maduro yang ditunjuk untuk menggantikannya sementara, mengumumkan bahwa saat ini Chavez tengah menjalani masa pemulihan.

"Sekali lagi, pemimpin kita menunjukkan kekuatannya. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Venezuela atas doa dan cintanya sehingga operasi berjalan dengan baik dan lancar," ucap Maduro dalam pidatonya kepada rakyat Venezuela.

Seusai mengumumkan keberhasilan operasi Chavez yang memakan waktu lebih dari enam jam tersebut, Maduro mengajak rakyat Venezuela berdoa bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan. Saat ini, Chavez bersama keluarganya masih berada di Kuba untuk menjalani masa pemulihan dari operasinya tersebut.

No comments:

Post a Comment