Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

NONG POY, Model Tercantik Thailand yang Ternyata.....

Nong Poy adalah aktris, penyanyi, dan model cantik asal Thailand. Banyak orang yang mengagumi kecantikan dari gadis kelahiran Phang Nga, Phuket, Thailand, 5 Oktober 1986 ini. Terbukti dengan foto-fotonya yang sangat populer di dunia internet. Namun, di balik kecantikannya itu, tersimpan sebuah fakta menarik, yang mungkin tidak dapat Anda percayai.


Nong Poy ternyata terlahir sebagai seorang anak laki-laki dengan nama asli Saknarin Marnyaporn. Pada usia 17 tahun, ia melakukan operasi pergantian kelamin, dan mengganti namanya menjadi Treechada Petcharat, atau yang lebih dikenal dengan Nong Poy.

Jiwa kewanitaannya sudah ia rasakan semenjak masih duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok sebagai wanita dan bermimpi untuk menjadi seorang perempuan. Namun, di depan orang tuanya, dia bersikap seperti anak laki-laki normal.


Pada mulanya, dia merasa amat takut untuk melakukan operasi tersebut, namun setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, akhirnya dia memberanikan dirinya untuk menjalani operasi. Selama proses operasi itu, ia merasakan sakit yang luar biasa. Namun demi cita-cita dan keinginannya menjadi seorang wanita, dia seakan tidak mempedulikan rasa sakitnya tersebut. Dan setelah dia berubah menjadi seorang wanita, Nong Poy mengatakan bahwa rasa sakit yang dirasakannya adalah bayaran setimpal bagi kebahagiaan yang dirasakannya saat ini.

Dua tahun kemudian setelah operasi tersebut, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Tiffany (2004) di negaranya. Selain itu, ia juga memenangkan kontes Miss International Queen (kontes kecantikan waria sedunia) pada tahun yang sama. Sejak saat itu, ia mulai menarik banyak perhatian dari kalangan pengguna internet (dunia maya).

Wajah jelita dari pemilik tinggi tubuh 171 cm ini, membuat sebagian orang tidak percaya bahwa Nong Poy pada mulanya adalah seorang laki-laki. Bahkan, para wanita asli pun banyak yang iri akan kecantikan yang dimiliki oleh waria dengan berat badan 48 kg ini.



No comments:

Post a Comment