Find your enjoyments! - ADVERTISE with us? Please call: 083833301689 or pin BB: 21C3A1DB (CAROLINE).
New YearNew YearNew YearNew Year

Scarlett Johansson, Si Seksi Dalam THE AVENGERS

Scarlett Johansson lahir di New York, Amerika Serikat, pada 22 November 1984. Ia adalah seorang penyanyi, model, dan aktris, yang terkenal karena keindahan payudaranya. Bahkan, ia pernah terpilih sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki payudara terseksi.


Ayahnya bernama Karsten Johansson, adalah seorang arsitek kelahiran Denmark. Sedangkan ibunya, Melanie Sloan, adalah seorang wanita dari Bronx, AS.

Scarlett mulai menjadi populer dalam dunia akting, saat ia memerankan tokoh Grace MacLean dalam sebuah film yang diangkat dari novel Nicholas Evans, THE HORSE WHISPERER (1998).

Dalam kehidupan asmaranya, ia pernah menjalin asmara bersama aktor Josh Hartnett, yang dekat selama syuting film THE BLACK DAHLIA (2006). Sebelumnya, ia juga pernah menjalin hubungan dengan aktor Jared Leto dan Benicio Del Toro.

Karir Scarlett semakin cemerlang, setelah dinobatkan sebagai aktris terbaik dalam Venice Film Festival, lewat perannya sebagai Charlotte dalam film drama komedi LOST IN TRANSLATION (2003). Pada tahun ini juga, Scarlett juga mendapatkan dua penghargaan lainnya sekaligus, yaitu sebagai aktris terbaik dari The Golden Globes lewat film GIRL WITH A PEARL EARRING (2003) untuk kategori drama, dan LOST IN TRANSLATION (2003) untuk kategori komedi.

Di tahun 2012, nama Scarlett semakin melambung setelah ia menerima sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame. Di tahun ini juga, THE AVENGERS, salah satu film yang ikut dibintanginya, laris manis menjadi Box Office di dunia.

Dalam syuting film THE AVENGERS, ia sempat mengalami luka lebam, karena tak sengaja terpukul oleh rekannya. "Dalam film ini aku harus bertarung dengan orang lain, dan mereka memukulku jatuh dalam sebuah gladi resik," ungkapnya kepada MTV News.

Perjuangannya dalam melakoni peran di film THE AVENGERS, telah terbayar dengan suksesnya film ini. Kesuksesan tersebut juga menjadi kado manis untuk menghilangkan kesedihannya akibat bercerai dari Ryan Reynods.



No comments:

Post a Comment